52. Disneysea Tokyo, pada Acara ALS dari Amway tahun 2008, virgana

Disneyland berada di daratan, kalau Disneysea berada di laut. Disneyland dan Disneysea di Tokyo lokasinya berdampingan. Disneysea nuansa air yang ditonjolkan, seperti variasi pancuran air bagusnyanya sih lihat di malam hari karena ada kembang api yang membuat suasana indahnya pemandangan, kalau kita melihat pesta kembang api hanya tahun baruan aja, kalau di sana hampir tiap hari ada pesta kembang api pada jam tertentu. Saya berkesempatan ke sana bersama istri karena dalam acara ALS (Amway Leadership Seminar) Oktober 2008. Gratis dan service yang membuat saya terkesan, di sanjung seperti tamu terhormat dengan Hotel Bintang lima. Kapan saya bisa membawa keluarga ….. melihat keindahan Tokyo malam hari. satu lagi yang membuat saya terkesan, nasi jepang enaknya belum ada tandingan selama saya hidup.

Leave a Reply

