68 Gerbang Tol Otomatis, GTO, Elektrik, Ada laba di balik Batu, Tetap Macet,

Dalam berkendaraan roda empat atau lebih dimana, kita pengguna jalan Tol, sekarang ada fasilitas Gerbang Tol Otomatis atau GTO, kalau pintu gerbang lain pada pagi hari jam masuk kerja macetnya luar biasa, begitu juga jam pulang kantor. Tetapi kalau kendaraan kita masuk melalui GTO agak lancar, karena masih jarang orang yang mempunyai kartu GTO.

Kartu elektrik Tol

dibandingkan dengan pintu yang lainnya,  tapi tidak di jamin Tol itu tidak macet. Karena Masalahnya bukan sebelum di pintu masuk yang macet adalah setelah pintu tol macet, lihat aja di tol kampung rambutan yang menuju tol dalam kota. Jadi GTO itu tidak signifikan menguntungkan pengguna Tol, yang ada menguntungkan pengelola dengan adanya pengendapan uang (pengendapan sisa Pemakaian). Cari untung Nie yeeee ……!

GTO

Jangankan di tolnya, di pintu itu sendiri masih mengandung masalah. misalnya:

  1.  Pengendara atau supir nyelonong ke GTO padahal dia tidk punya kartunya, terpaksa mobil yang di belakangnya harus mundur, untuk memberi jalan dia.
  2.  Pengendara begitu masuk GTO, saldonya kurang dari Rp. 20.000, pengendara di belakangnya harus mundur lagi.
  3. Pengendara begitu masuk GTO, mesinnya macet/mogok, pengendara di belakang harus mundur lagi

Saran:

  1. Pengelola GTO tetap harus menyediakan petugas untuk mengatasi hal-hal yang disebutkan di atas
  2. Siapkan penjualan kartu, pada saat pengemudi saldonya habis beli aja langsung, atau untuk pengemudi yang nyelonong tadi. karena kadang-kadang tidak ada sosialisasi bahwa saldo minimal Rp. 20.000 barus kartu GTO masih bisa dipakai.

Nah dalam persoalan saldo minimal Rp. 20.000 lah pengelola dapat untung uang mengendap, katakan 1.000.000 pelanggan rata-rata mengendap misalnya Rp 15.000 setelah dipakai,berarti  sudah Rp 15. milyard, belum lagi keuntungan dari kartu elektrik yang otomatis tanpa harus berhenti. Bagi Pengguna baru saya ingatkan perhatikan dengan saldo minimal RP. 20.000, supaya anda tidak terjebak persoalan di pintu jalan Tol. Pengelola Cari Untung Nie yeee … jujur aja. Coba sosialisasikan juga pengelola dapat untung dari saldo yang mengendap. Supaya uangnya Halal dimakan keluarga. azas Keterbukaan coy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: