69. Kebiasaan Makan Sehat, Tubuh Indah, Menghindari Kegemukan, Diet Yang Wajar.

Pada umumnya, orang setelah makan ada cuci mulut, entah itu kue manis, atau buah-buahan. Sebenarnya

Sumber Vitamin

Aneka Buah

kebiasan itu tanpa kita sadari, bahwa cuci mulut itu bermanfaat atau tidak bagi tubuh kita. Karena ada orang juga cuci mulut nya juga dengan merokok, katanya nikmatnya luar biasa apalagi setelah makan pete atau jengkol. nikmat atau tidaknya setelah makan itu tergantung kebiasan orang per-orang.

Kebiasaan cuci mulut yang manis-manis, apa itu kue, cendol, sirup, itu hanya menambahkan kalori menu makan kita, kalori yang berlebih itulah yang akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh kita. saran saya cuci mulut yang manis ambil saja sekedarnya.

strawbbery

bagaimana kalau cuci mulut dengan buah-buahan, nah kalau yang ini akan lebih baik di makannya sebelum makan karena akan lebih bermanfaat bagi tubuh kita. Sebab dengan memakan buah-buahan atau berupa jus itu akan melindungi usus atau tubuh kita dapat terindariĀ  dari penempelan lemak yanzg lewat. Kalau dimakan kemudian manfaat buah itu sediri zdvnkkurang bermanfaat saja.

Jadi kesimpulannya makan buah atau minum jus buah sebelum makan, selai dapat vitamin juga akan bermanfaat dari penempelan lemak dari makanan ke tubuh kita. Kalau tidak biasa makan buah di pagi hari atau sebelum makan, karena katanya suka sakit perut dll, coba biasakan ….. sakit perutnzya juga akan hilang itu pengalaman saya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: