(110) 7 Langkah membakar lemak saat bekerja, Diet mudah, Bergerak itu musuh lemak

Jangan menjadikan kesibukan atau pekerjaan sebagai alasan untuk menunda berbagai aktivitas yang membantu program diet Anda. Sebab ada banyak cara untuk membakar lemak dan menurunkan berat badan Anda dengan cepat meskipun Anda sedang bekerja. Simak tujuh langkah bagaimana cara membakar lemak saat bekerja seperti yang dilansir dari Prevention (24/04) berikut ini.

Sering berjalan kaki
Jika tempat kerja dekat, sebaiknya Anda berjalan kaki setiap pergi bekerja. Selain itu, perbanyak aktivitas ini meskipun Anda telah sampai di tempat kerja.

Berdiri saat menelepon
Jangan malas berdiri saat menelepon atau menerima panggilan, sebab berdiri sambil mengobrol membakar kalori sebesar dua kali lipat di dalam tubuh.

Menggunakan gelas kecil
Menggunakan gelas berukuran kecil akan membuat Anda terpaksa sering berdiri dan berjalan untuk mengisi air lebih sering karena isi gelas kecil lebih cepat habis.

Menggunakan desk stepper
Desk stepper adalah alat olahraga yang bisa digunakan sambil duduk dan membuat kaki Anda tetap aktif. Alat ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk membantu Anda dalam membakar lemak dan menurunkan berat badan.

Jangan malas membuang sampah
Membuang sampah pun membuat Anda sering beranjak dari duduk dan mengurangi risiko penumpukan lemak dalam tubuh.

Hari bebas email
Anda bisa menetapkan hari Jum’at atau hari yang lain sebagai hari bebas email kepada teman kerja. Jadi apabila Anda ingin menyampaikan pesan, datang langsung ke mejanya!

Mencari teman fitness
Temukan teman kerja Anda untuk bisa Anda ajak ke tempat fitness. Dengan demikian Anda akan memiliki motivasi lebih untuk membakar lemak dan menyukseskan program diet.

Kini Anda tidak bisa beralasan lagi bahwa pekerjaan menghambat proses pembakaran lemak dan membuat program diet menjadi gagal, sebab ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan meskipun sedang bekerja. Selamat mencoba!

Sumber: merdeka | Berita Terbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: