135. KEMACETAN JAKARTA, SOLUSI GANJIL GENAP MENGUNDANG MASALAH, VIRGANA UNINDRA PGRI JAKARTA

kendaraan macet 1

kendaraan macet 2kendaraan macet 1
MASALAH KEMACETAN KENDARAAN DI JAKARTA MEMANG SUDAH PARAH, perhatikan saja perkembangan pertambahan sepeda motor setiap tahunnya, belum lagi pertambahan mobil setiap tahunnya meningkat. Indonesia bagai tempat sampah pembuangan produk kendaraan bermotor terutama Jepang dan China.
Three in one di berlakukan pada jalur utama sebagai pelancar bisnis memberikan lapangan pekerjaan bagi pengangguran beberapa kalangan dengan menjadi joki three in one. Rupanya jajaran pejabat Pemda DKI lagi bingung siapapun Gubernurnya, dengan akan mengeluarkan solusi lain dalam mengatasi kemacetan “nomor kendaraan polisi ganjil genap” perkiraan ekses kebijakan tersebut adalah
1. akan memberikan bisnis baru bagi pembuat plat nomor kendaraan ” karena pemalsuan” akibat dari karena mau nambah mobil duit terbatas .2. Penambahan jumlah kendaraan pribadi mobil ke 2 meningkat, bagi yang berduit. 3. Bisnis baru permintaan nomor kendaraan Ganjil atau Genap di instansi tertentu 4.Polisi akan sibuk di jalanan memperhatikan plat nomor aspal, akan sulit dan ribet, 5. Bagi pemilik yang Patuh harus meliburkan kendaraannya di garasi, asal jangan meliburkan diri untuk pergi ke kantor, 6. tingkat kehadiran pegawai bisa menurun (kecenderungan turun), 7. ekses lain yang tidak di duga.
saya ingin membantu pak polisi aja, untuk solusi ini jangan dengan plat nomor Ganjil Genap,tetapi saya usulkan dengan jenis kendaraan kecil (SEDAN, jEEP) dan besar(KIJANG DAN SEJENISNYA), sehingga Pak Polisi akan Gampang melihat hari ini yang berkeliaran adalah mobil Sedan Cs, nggak mungkin ada pemalsuan mobil sedan. aahhh tambah bingung aja. tapi apapun kebijakannya kalau tidak dengan penegakan hukum tidak akan ada solusi Macet. karena bangsa ini masih memikirkan isi perut saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: