166. Cara Mudah Mengobati Sinusitis, Cara Sederhana Mengobati sinusitis, Air Garam

Gambar

Saya memang sudah lama mengidap gangguan sinusitis, terkena udara dingin atau cuaca buruk selalu bersin. Bersin sekali dua kali memang sih enak rasanya ada kepuasan tertentu, tetapi kalau bersin itu berulang beberapakali ini sangat mengganggu. Tidak itu sja yang mengganggu kehidupan saya karena sinus, hal lain adalah kalau hidung tersumbat dan meler tanpa sebab, pokoknya sangat mengganggu aktifitas sehari-hari

.
Baru tahun 2014 musim hujan ini sinusitis saya sangat parah, hidung tersumbat setiap siang dan malam menggangu tidur malam, padahal saya sedang tidak kena flu. Dan akhirnya saya membaca artikel di http://www.alasehatalami.com. yaitu cara terapi penyembuhan sunusitis dengan cara yang mudah, tanpa obat:
“pertama rebuslah air sebanyak setengah panci kecil, kemudian campurkan garam dapur 3-5 sendok makan, setelah mendidih angkat panci tersebut. Kemudian anda hirup uap air tersebut selama 5-10 menit, gunakan anduk di kepala supaya uap terkumpul”

Saya sudah mencoba, alhamdulillah berhasil ….. hidung terasa plong, napas lega. Lakukan 2-3 kali sehari, selama beberapa hari. Kalau kambuh lagi lakukan dengan cara yang sama. Selamat beraktifitas tanpa gangguan.

Leave a Reply

