172. JOKOwi Vs PRABOWO Subiyanto, Komentator Kebablasan, Terlalu Yakin, Takdir yang Menentukan

Blog ini ditulis tanggal 23 M31 tahun 2014, dimana sedang menghangatnya suhu politik dalam rangka Pilpres 2014. Banyak komentar dari komentator melalui media baik TV maupun radio. Pada saat Jokowi belum mempunyai pasangan Cawapres ada komentator yang terlalu yakin Jokowi pasti menang.
Barmula penulis bersimpati pada Bapak Jokowi penulis beralih akan memilih pasangan lain selain Jokowi.

Komentator pada salah satu radio swasta Ibukota mengatakan bahwa:Jokowi dipasangkan dengan siapa saja pasti menang” bahkan lebih lanjut komentar itu menambahkan, bahwa: Jokowi dipasangkan dengan sandal jepit pun pasti menang”, hebat komentator ini bisa mendahului Takdir ketentuan Allah, penulis diajarkan bahwa kepastian itu adalah milik Allah, semestinya kita harus mengatakan Insya Allah.

Komentator mau bicara apa saja adalah haknya bicara, tapi yang profesionalah.

Berdasarkan komentar komentator tersebut, maka Komentar penulis, seandainya Pasangan Jokowi-JK kalah dalam Pilpres, maka JK lebih jelek dari sendal jepit, karena telah dinyatakan Jokowi pasti menang bila dipasangkan dengan siapapun termasuk sandal jepit.

Insya Allah Prabowo-Hata menang, semoga dapat mengurus negara dengan baik. kalau Jokowi-Jk menang penulis ucapkan selamat dan selamat bekerja, tapi mungkin hati-hati ada pengaruh dominan dari ibu suri, dan komentator tadi akan lebih sombong. Wallahualam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: