177. Siapa yang lebih tenang dalam Pilpres 2014 Prabowo-Hatta atau Jokowi-Jk

pasangan Capres
Prabowo-JKW
Prabowo-JKW

Terus terang saya pendukung Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014, dimana pesta demokrasi ini sangat marak perdebatan rakyat jelata sampai rakyat elit, terutama debat tim sukses yang selalu ngotot memotong pembicaraan lawan bicara. Pertanyaan pertama saya siapa yang lebih tenang dalam menghadapi pilpres 2014 ini Prabowo-Hatta atau Jokowi-Jk.
Jawaban saya yang lebih tenang dalam menghadapi Pilpres 2014 adalah Pasangan Jokowi-Jk, mengapa?
Jokowi kalau menang jadi Presiden, dan kalau kalah akan jadi Gubernur DKI Jakarta. Jkw ada diposisi aman masih punya Jabatan No 1 DKI, kalah menang dia tenang-tenang saja karena sudah mempunyai posisi aman DKI satu
JK kalau menang pasti jadi wakil Presiden, kalau kalah ya balik keposisi semula jadi Rakyat! tetap tenang

Sedangkan Prabowo dan Hatta kalau kalah ya jadi rakyat

Oleh karena itu kalau mau jadi calon presiden yang berjiwa ksatria mesti mengundurkan diri dari jabatan politiknya, contoh Hatta Rajasa dia mundur dari jabatan menteri. Tapi kan gubernur lain …. apanya yang lain mestinya sipapun di mata hukum harus sama kalau tidak sama, pembuat pembuat undang-undangnya saja harus dipertanyakan?.

Semoga Prabowo-Hatta yang menang saya akan merasa puas
Kalau Jkw-Jk yang menang saya tidak puas.

Pertanyaan kedua saya, Jika anda melihat di media TV mana yang lebih banyak memotong pembicaraan dalam perdebatan tim sukses, apakah pasangan Prabowo-Hatta atau Jokowi-Jk? Kalau perkenan silahkan berpatisipasi, dan saya mengucapkan banyak terimakasih atas kebaikan anda

Leave a Reply

