184. Positive Thinking, Berpikiran Positif, Pikir Itu Pelita Hati

Kalau saja dibuat suatu penelitian, dengan 6 (enam) variabel bebas dan satu variabel terikat tentang Berpikiran Positive, misalnya “Pengaruh Orang Tua, Keluarga. Masyarakat, Sekolah, Teman, dan Media Masa Terhadap Pembentukan Pikiran Positif Diri Sendiri (Manusia)”. Maka akan ada suatu kesimpulan Inti, bahwa kita perlu dan harus berpikiran positif. Karena kekuatan pikiran akan menghantarkan anda pada tujuan hidup yang diinginkan dalam hidup ini. Percayakah anda dengan pikiran akan melahirkan mindset. Ini Penting:

Hari pertama:  Pikiran Positif

Hari Kedua : Pikiran Positif

Hari:Ketiga : Pikiran Positif

………..

Hari ke n: Pikran Positif

Akan mengakibatkan aura sekeliling anda (fisik, mental) anda menjadi positif, energi  yang keluar dari tubuh anda positif, enzym dalam tubuh anda terbentuk positif dan tsyaraf-syaraf akan bergerak secara alami ke-arah yang positif pada titik yang anda mau, masalahnya anda mau atau tidak.

Alam telah memberi bukti kepada kita, apabila kita teriak disuatu lembah, maka secara alami akan mengembalikan suara kita dengan bunyi yang sama (yang di sebut Gema), Katakan “aku Hebat” maka alam akan memberikan respon yang lebih dan akan terdengar ” Aku hebat, hebat, hebat, bat, bat …….”. Oleh karena itu kalau pikiran kita yang dikeluarkan positif maka akan kembali kepada kita hasil yang positif

Bahkan penelitan di Amerika, kepada orang yang selalu berpikiran negatif setiap saat, membuat tikus mati.

Dengan memberikan enzym dari dorang yang selalu berpikiran negatif kepada makanan yang dimakan tikus, beberapa hari kemudian tikus-tikus itu mati. Kenapa? karena orang yang selalu, berpikiran negatif, mengeluh, protes, iri, dengki, telah membentuk keasaman dalam tubuh. Bahkan orang yang selalu berpikiran negatip, banyak mengidap penyakit sehingga dokterpun tidak bisa mengdiagoisis  apa penyakit anda? bisa jadi tubuh anda telah keracunan pikiran negatif. Bentuklah pikiran Positif untuk masa depan anda.

SAYA HEBAT, SAYA BISA, SAYA BAHAGIA, SAYA MAMPU. TUHAN (ALLAH) AKAN SELALU MENOLONG SAYA ITU PASTI.

MOTO SAYA ADALAH PIKIR ITU PELITA HATI

WAALAIKUM SALAM.

VIRGANA

Leave a Reply

